?

Log in

[sticky post] halo (✿◠‿◠)

Halo! Welcome to my Journal! This is a place to write whatever I want (Warning: include rants), and also to keep in touch with the fandom;  so don't expect to see any braniac and academic contents. You won't find it here. Oh one more. I'm still practising English here, so please be kind to me. Welcome to my happy (random describes this journal better actually), informal Journal.

Yes, I'm in love with Arashi hehehe.
vlcsnap-2014-06-03-22h33m18s70
Softsub Credit to Bunny and Clo
Enjoy!! (ˆ‿ˆ)

Tags:

[Updated; 2016/10/07] Some highlights.

Aw, when was the last time I posted something here? It's been 2 years already. I often post my personal stuff in Tumblr (fadhillahk) instead of here. I'm still using this journal from time to time to keep up and have fun with the fandom though (hehehe) but I might as well updated some things. 。◕‿◕。


Read more...Collapse )

I don't know what will happen in the next 1 year. But for now, I'll do my very best.

Tags:

workcamp

Isinya menyusul yha!!

seoul.

Isinya menyusul yha hehe

Introspeksi diri.

Hehe. Ini nggak tau apa masih termasuk kategori Journal, or not. Tapi, mumpung ini bulan Agustus (pertengahan tahun) aku pengen introspeksi diri, "udah ngelakuin apa aja sih gue?" yha sejenisnya lah. Post ini gue usahakan singkat kok. Sesingkat-singkatnya.

to read or not to read, your choice.Collapse )

Post selanjutnya gue akan cerita pengalaman gue di Seoul nanti. Yha, Insya Allah besok gue berangkat ke Seoul, ikut Workcampnya International Workcamp Organization & Better World, funded by Hyundai Motor Company. Semoga nggak wacana ya nulis Journal disininya. ^^

Stopover. (2)

Yah. Habis Final Exam Mata Kuliah Perekonomian Indonesia (PI). Soalnya tadi.. pegel. Mungkin lebih karena PI ini ilmu gapasti dan sangat deskriptif sih, jadi kemarin belajar mulai jam 9 p.m until 12 p.m, sisanya belajar contoh soal aja. Menyesal? Nggak sih. Anyway, kenapa jadi bahas ini haha. Lanjut.

Pengen bahas (Pendapatku) tentang lagu-lagu Arashi yang lain. Sebenernya kalau bahas Arashi, sedikit endless hehe. I like their songs too much. My iPod Touch aja isinya lagu mereka semua XD emang sih masih banyak lagu-lagu barat dan Japan lainnya, sedikit korea, dan lagu-lagu Indonesia lama. Since I never paid much attention to even Indonesian song. For me, kebanyakan mayoritas lagu Indonesia sekarang mutunya hmm dan isinya pun jujur aja, nggak mendidik. Not even a bit (even sometimes there are also songs with high quality. But trust me, there aren't many of them nowadays) Beruntung aku lahir di tahun sebelum 2000-an, dimana lagu-lagu Indonesianya mayoritas masih waras dan isinya masih sweet, penyanyi-penyanyi cilik juga masih nyanyi sesuai sama umur mereka. It's still about holiday, dreams, mother, family, friends, etc. Nggak kayak sekarang, mending kalau cuma cinta-cintaan, aku udah kurang ngerti mereka bahasannya selingkuh, teman tapi mesra, bitches (jablay), dan masih banyak lagi yang duh duh duh no please, for the sake of my health.

Now let's go to Arashi's corner hehe. Some of them, from the melody, if you only listened to it without understanding the whole lyrics (or translations) you would have thought (very likely) that it was a calm song, or at least a bittersweet one. But no. This is actually a very sad song, but they sang it in a very sweet way. :")) and some others are songs about hopes, how important to be ourselves, etc. Well.. slice of life?

Itsumademo; Natsu no Namae; Ashita no Kioku; Boku ga Boku no Subete; VoiceCollapse )

That will be the end of my thoughts. Next time I'll post another song. Gosh. Writing in English is not easy. Well, if you find any mistake you could tell me since I'm still learning English. Please be kind ^^

Sekarang aku mau lanjut nyicil Paper Kelembagaan yang baru setengah bab pendahuluan. Biar hari minggu bisa nonton Arafes13 bareng-bareng sama Arashian Jogja (Sebenernya aku udah nonton itu berkali-kali ). But yes, I love to meet people that have the same interest as me for the boys ^^ (dan gakuat juga kalau nanti masih aja kepikiran uas ditengah nonton Arashi haha) Selamat sore!

Stopover. (1)

This current phase is only a stopover/intersection from the journey of my life. Sebenernya nulis post ini juga aku terinspirasi dari lagu Arashi. Lagu yang hari ini lagi aku dengerin (banget sampai diulang-ulang) itu lagu "途中下車 (Tochuugesha)" dan "Time Capsule" sayang, lagu-lagu ini cuma dimainin satu kali di konser. Yang Tochuugesha pas "2004 Arashi! Iza, Now Tour!!" kalau yang Time Capsule pas "Arashi 10–11 Tour "Scene": Kimi to Boku no Miteiru Fūkei – Dome". Semoga nanti lebih sering lagi dimasukkin, semoga banget dimainin pas lagi 5x15 dong haha #berharapbolehbukan.

Aku suka Arashi juga sebenernya awalnya karena lagu-lagu mereka yang bisa buat aku semangat lagi. Wajar sih, waktu aku suka Arashi itu sekitar 3 SMA Semester 2. Bayangkan! Lagi ujian banyak-banyaknya dan butuh motivasi banget saat itu XD And Arashi, with their song, comes to my life :)) Their song tells us about a story of a lifetime. A song about hope, broken dreams, believing (in ourselves), dan masih banyak lagu lagi yang menurutku sangat sangat inspiratif. Kalau di translate ke Bahasa Indonesia emang lagu-lagunya agak cabai sih. Tapi kalau udah Translate-an yang English, wah banyak banget quote yang bisa aku ambil. Untuk kali ini aku mau bahas singkat dua lagu Arashi dulu;

Tochuugesha; Time CapsuleCollapse )

Mungkin aku bakal share my thoughts tentang lagu-lagu Arashi yang lain berhubung masih sangat sangat banyak lagu-lagu Arashi yang aku suka hehe. Tapi sekarang ini dulu. I'm now focusing on my Final Exams first hehe. Night!

Arashi.

".......It has been an awesome ride with these guys and I feel that no matter what I would still come back to them at the end of the day." yuizaki-libra

vlcsnap-2013-02-07-20h13m45s189
Hardsub credit to her also

Two years has passed, and yes, no matter what I would still come back to them at the end of the day.

I want to be just me.

Hai lagi. Dan lagi-lagi, maaf banget Post Atlanta - Jepang, I guess not now. Karena aku sedang dalam fase labil minggu ini. Mungkin efek sedang banyak fikiran saat ini. Atau karena baru selesai Menstruasi. Atau karena sedang masa minggu tenang, minggu depan udah uas aja. Hm.

I want to be me.Collapse )

Walaupun aku nggak bisa merangkai kata dengan indah dalam kalimat, I'm sure that jika aku tidak kehilangan arah tentang aku, I'm fine. If I want to change, then I'll change. Tapi, perubahan itu bukan karena ingin menyesuaikan diri dengan ekspektasi orang lain. I can't always keep up with them. Aku nggak akan bisa memenuhi semua ekspektasi mereka, sekeras apapun usahaku. Jika aku berubah, itu merely karena aku ingin berubah (ke arah yang positif). Bukan untuk memenuhi ekspektasi mereka tentang aku, tetapi untuk memenuhi ekspektasiku terhadap diriku sendiri.

Tags:

Teteh's Wedding.

Tanggal 1 Juni, Teteh menikah. I won't talk much about it, karena beberapa hal. Tapi yang pasti aku mau ceritain. Dulu aku selalu mikir, kenapa tiap akad; Entah itu di Islam (Ijab kabul) atau di agama lain (kalau lagi ngucapin oath), dan apapun itu yang semacamnya, orang-orang pada nangis. Waktu itu aku masih bingung, like, why. Tetap aja kan bisa ketemu satu sama lain. It doesn't mean that saat orang itu menikah, kita nggak akan bisa lihat orang itu lagi. We're still connected, aren't we?

I'm lonely, one way or another.Collapse )

Satu hal yang aku pelajarin hari itu. Semua kebersamaan, dalam form apapun, pasti akan berakhir. So, cherish our "now" selagi kita masih diberikan kesempatan. Maut, Bahkan pernikahan sekalipun. Hal apapun dapat mengakhiri kebersamaan yang kita punya. Cherish our "now" karena waktu sekarang adalah hadiah/berkah. Karena itulah, waktu sekarang disebut juga dengan "present".

Tags:

What it means to be a Good Leader.

Entah kenapa hari ini mendadak rajin buat posting. Apa gara-gara Internas udah selesai? Hahaha, gatau juga sih. Ohiya hari ini aku ikut Placement Test gratis di EF. Nggak cuma Placement Testnya aja, tapi juga Free Trial Class, Simulation Test TOEFL, sama Free International Preparation Course nya. Gratis dong! Yaampun udah fix banget lah September ini, aku harus mulai les Inggris dan les Jepang. Demi mimpi-mimpi yang belum teralisasikan. I don't have much time left. Aku, harus bergerak cepat.

What it means to be a Good LeaderCollapse )

Actually, this is just a random post. It's also a reminder for me. I'm still learning. What it means to be a Good Leader, I'm still on my way to actually understand the meaning of it. And for that, I really am grateful to all my friends, peers, teacher, family, etc. that have helped me come this far. Thank you.
Hahaha. pertama; aku bakal post postingan Atlanta - Jepang pas di rumah aja nanti tanggal 30 Mei - 2 Juni (sepertinya) semoga aja beneran selesai.

Posting ini sedikit kontroversial. Tapi kayak yang aku udah bilang, ini blog bukan tentang akademik dsb. This is just me, and what I want to write. Sekarang aku lagi terinspirasi sama Dosenku di FEB UGM, yaitu Bu Denni yang mengajar mata kuliah Ekonomi Internasional 2. Mungkin kita langsung aja hehehe karena kebetulan nanti jam 7 aku mau ada traktiran temen ultah di Parsley Jalan Kaliurang.

Bu Denni dan Cara PengajarannyaCollapse )

For me? I admire her very much. The me now is still nothing compared her. Moreover to those two. Jadi apapun aku nanti, di Sektor Pemerintah/Sektor Privat, Yang pasti yang aku bisa lakuin mulai saat ini adalah mengasah kemampuan diri sendiri. keberhasilan itu adalah sesuatu yang you earn it. Not someone give it to you. Dan itu butuh kerja keras, tekun, sehingga pemikiran-pemikiran dan opini-opini kita tidak dangkal. Caranya? Ya belajar.

Wisuda Nozomika Hikari UGM.

Hai! Tuhkan, padahal udah bilang mau isi Journal ini secara rutin. Tapi apa daya, belum bisa terlaksana. Post Atlanta - Jepang aja masih ketunda. It's not that I didn't have time to do it though, but.. huf. Semoga Postnya cepet bisa selesai deh.


congraduation!Collapse )

Ngeliat kakak-kakak ini di wisuda, aku jadi pengen kuliah yang bener, cepet lulus, aaaak pengen semuanya cepet selesai >< walaupun sepertinya aku wisudanya mau nelat (ini baru rencana sih), aku pengen banget bisa exchange ke Jepang/Australia National University (ANU), dan mulai semester 5 aku bakal fokusin untuk itu. Trade-off antara usaha untuk lulus cepat, atau lulus normal (atau bahkan bisa lambat) tapi dapet exchange. Semuanya butuh usaha. Semoga kita dapet yang terbaik aja. Amin!

I envy them. (edited version)

Tonight is my departure to Atlanta. Yeah, I'll be staying at Atlanta for a week. I'll write about it in the next post. It feels like they're leaving me behind with all their achievement already. It seems that I have to work harder, then.


Ini agak-agak diedit ya hehe berhubung Posting nya agak-agak gajelas gitu. Ditulisnya pas aku lagi galau maksimal sih. Dan ditulisnya penuh penyesalan juga :")) Langsung aja aku ceritain kenapanya mungkin. In Indonesia ya (dengan beberapa kata-kata in English), berhubung lagi meminimalkan grammar abuse XD

go beyond your comfort zone, dils.Collapse )

This is just me being a jerk. Aku pengen kayak mereka tapi dari diri aku juga belum berusaha maksimal. I'm always living in my comfort zone. This won't take me anywhere. Sifatku yang ngerasa nyaman ada di comfort zone ini bahaya. And I'm in danger for being like that. Mulai sekarang, aku harus keluar dari yang namanya comfort zone. Go beyond your comfort zone, dils. Make your own story of a life time. Sebelum aku nyesel dan keluar pertanyaan-pertanyaan, "If only that, if only this"

Dils, berubah.

Profile

diruhooe
Fadhilla Husnul Khatimah
Website

Latest Month

October 2016
S M T W T F S
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031